Jumat, 17 Juni 2016

MEET UP WITH ADIT & SOPO JARWO

Akhirnya yah setelah sekian lama senang dengan kartun Adit & Sopo Jarwo, ada kesempatan juga hari Sabtu, 10 Juni kemaren abang bisa ketemuan langsung dengan toko film kartun kesukaanya itu. Acara yang bertemakan Ramadhan bersama Adit Sopo Jarwo ini dilaksanakan di mall Grand Galaxy Park mulai dari tanggal 10 Juni – 17 Juli. Kalo letak mall nya deket dari rumah sih bisa tiap hari ngetem di sono anterin abang nonton mini live show-nya mumpung kan yah, tapi… yah itu jaraknya agak lumayan jauh makanya bisanya cuman weekend doank nganterin abang ke situ, ditambah lagi kalo weekend live show diadain 2x jam 4 sore sama  jam 7 malem.

Awalnya dapat info dari group BBM keluarga yang ditujukan khusus buat abang, yang bilang kalo ada acara live show Adit & Sopo Jarwo di Grand Galaxy Park untuk waktu shownya belum tau jam berapa aja. Bapak yang lagi konsen di tempat kursus begitu dapet berita ini langsung kasak kusuk investigasi nyari info detailnya. Abis sayang banget kalo kelewat secara ini something special *ga pake telur yah* untuk abang. Setelah bapak berhasil dapetin event schedule langsung sorenya sepulang kursus mulai marathon beberes ini itu supaya keburu bawa abang nonton shownya yang dimulai jam 4 sore sampe stenga 6.

Niatnya mao jalan dari rumah jam 3an biar agak santai kayak di pantai…slow kayak di pulau, tapi apa daya niat tinggal niat keluar dari rumah adja udah stenga 4 pake mampir beli jajajanan terus ditambah perjalanan rada tersendat…alhasil nyampe udah mao jam 5, begitu turun dari mobil langkah kaki rada dipercepat biar keburu liat show-nya. Makin mendekati panggung muncul rasa penasaran gimana yah respon abang ketika liat langsung Adit Sopo & Jarwo? Bisa senang, terkaget-kaget, bengong, ga mao pulang, galau, nangis ketakutan…upsss kalo nangis sih ga mungkin banget lha yah.

Begitu tiba dekat panggung ternyata live show Adit Sopo Jarwo  barusan selesai dan yang tersisa di atas panggung adalah MC sama beberapa anak kecil yang ikutan games. Dalam hati rada nyesel juga yah ga kesampean nyenengin hati abang buat ketemuan sama para idolanya…tapi untung banget nih ga berapa lama setelah games selesai diumumin sama MC kalo akan ada sesi foto bersama dengan mereka itu. Mulailah MC memanggil satu persatu bintang dari Adit Sopo dan terakhir Jarwo yang muncul di atas panggung.
Saat ngeliat Adit Sopo dan Jarwo yang keluar abang sempat bengong sambil bingung sejenak, mungkin yang dipikirannya abang koq beda yahh dengan yang selama ini nampak  di TV, kalo di TV orang-orangnya pada minimalis tapi yang di depan mata ini kenapa jadi optimus maksimus aka gede…ekspresinya abang  datar adja ga sampe terkejut, heran ato ketakutan...

Abang dapet jatah foto sama mereka di akhir2 karna prioritas awal dikasih photo adalah anak2 yang pegang member card Grand Galaxy Park..gpp lha yah yang penting kebagian ini. Begitu giliran abang di atas panggung langsung denk sepuas-puasnya photo sama Adit Sopo dan Jarwo, kalo ga diminta turun buat gantian sama MC bisa-bisa fotonya masih terus berlanjut hi..hi…

Numpang eksis bersama para idolanya abang sih Sopo Abang Adit dan Jarwo

Di puas-puasin photo2nya mumpung blom diusir sama MC he..he…

Selain foto dengan Adit Sopo Jarwo disiapin juga beberapa property yang digunakan dalam film ini, kayak bemo baba chang yang suka dipake Jarwo dan Sopo buat nganterin barang pesenan warga kampung Karet Berkah, motor merah milik haji udin yang selalu muncul disetiap episode. Yah..walopun motornya seringnya mogok dan didorong sama Sopo , tapi motor lumayan juga untuk dipake Sopo jarwo keliling kampung.

With bemo Baba Chang, untung abang ga sampe minta naik ke dalam bemo

Nongkrong bersama Adit Sopo Jarwio di warung Baba Chang

Selesai foto-foto berlanjut ke acara bebas..mama melipir ke Farmers buat belanja stock makanan, terus abang langsung kejar – kejaran sama bapak…mumpung suasana dalam mall rada sepi jadi bisa leluasa abang kesana sini. Keluar dari mall sini sekitar stenga 7an dan jalanan tidak terlalu ramai karna bertepatan dengan buka puasa.

 ©17Juni2016

0 komentar:

Posting Komentar