Selasa, 29 Desember 2015

BENAYA'S 23 MONTHS ~ HE BECAME A LITTLE BOY

Jagoan kecil yang semakin gesit dan berani tampil di atas panggung ikutan pentas natal walopun situasi tempat dan orang sekitar masih terasa asing buatnya.

Aku yang mana hayo carii.....

Gayanya seperti petugas keamanan

Jagoan kecil yang kalo ikutan ke swalayan langsung ngacir nyari tangga lipat untuk dipanjat. Ga tangung-tanggung lagi maunya manjat sampe anak tangga teratas. Bahkan untuk beberapa swalayan yang sering di datangi sudah dihapal persis letak bisa temukan tangga lipat tersebut. Bukan hanya tangga lipat saja objeknya, kursi plastik yang sudah rapi ditumpuk berusaha dinaikin sama dia.




Jagoan kecil yang lagi senang-senangnya megang pencil sambil corat-coret sana sini..dari cara pegang pencil keliatan sudah meyakinkan, padahal di rumah ga ada satupun yang mengajarinya, walopun hasil coretannya... yah harap maklum aja yah hasil karya anak 23 bulan gtu lho. Tapi semangat dan usahanya waktu nulis bisa dibilang banyak gayanya dhe mulai dari tiduran – duduk – tiduran lagi – duduk lagi. 






Jagoan kecil yang bela-belain begadang ampe tengah malam demi nonton film kartun favoritnya. Walopun nontonnya sendirian dalam kondisi lampu sudah padam hanya  ditemani cahaya dari televisi saja. Padahal film ini hampir setiap malam diputerin dvd-nya.

Jagoan kecil yang lebih senang menghabiskan waktu dengan kegiatan di alam terbuka dengan berlari-lari, kejar-kejaran bola daripada berada dalam ruangan sekalipun dilengkapi dengan berbagai permainan.
Jagoan kecil yang sudah bisa dimintain tolong ambilin barang seperti bantal, sapu, tas, handphone, kunci. Yang terkadang juga mao maksa ikutan bantuin bapak nyuci mobil, nyapu, bakar sampah dan ketok-ketok dinding dengan palu.

Jagoan kecil yang ketika besar nanti semoga tetap menjadi anak pemberani, mandiri dan tidak mudah menyerah, rajin juga bantu bapak dan mama di rumah...yang terpenting jadi anak takut Tuhan, rendah hati dan tidak sombong. Amin...

©30Des2015

0 komentar:

Posting Komentar