Selasa, 12 Mei 2015

MY SUNGLASSES, MY STYLE

Berawal dengan kunjungan yang hampir dikatakan rutin oleh anak perempuan kecil tetangga di rumah. Namanya Yesa berusia kurang lebih 3 thn, datang bertamu menjumpai  Beben atau kadang juga hanya sekedar say hello lalu pergi. Yang namanya anak perempuan lha yah biarpun katanya masih kecil pasti ga bakal jauh-jauh dhe dengan bawaan yang centil, lebey, sok dewasa, niru gaya seleb di tv ditambah lagi dengan akseoris yang dipake begitu cetar membahana.

Bisa lho dalam sehari itu anaknya beberapa kali bolak balik ke rumah dan kalo dia datang di jam tidurnya Beben langsung anaknya dicegat depan pintu sama opung & bou bundah biar ga usah masuk dulu ke dalam, yah eya lha... lumayan kan klo sih abang tidur opung sama bou bisa tarik napas panjang rest ato ngerjain to do list yang sudah menanti. Akhir – akhir ini diakui memang sih abang sudah ga bisa diam lagi, naik turun meja kursi, bolak balik ke tangga, mulai muter-muter kayak gasing hi...hi...jadinya yang jagain juga butuh suplemen extra, so kalo abang tidur rasanya dunia persilatan tanah air aman dan terkendali wkwkwk.

Terkadang kehadiran Yesa di rumah tidak begitu di ladenin sama Beben, maklum sih abang masih sibuk dengan dunia bermainnya sendiri. Kecuali nih kalo Yesa datang bawa maenan atau barang baru dan cukup menarik perhatian Beben...niscaya Beben langsung samperin untuk ngerebut yang dibawanya. Kalo suasana hati Yesa lagi enak sih langsung dikasih kasih aja, tapi kalo lagi ga tentu ga bakal dikasih. *namanya juga bocah*


Sabtu pagi kmaren waktu Yesa dateng ke rumah berdandan dengan memakai kacamata, biasanya kita suka nyebutinnya kacamata syahrini. Nah sih abang sejauh ini cukup senang lho dengan orang-orang yang menggunakan kacamata, entah orangnya ato kacamatanya yang disenangi hi..hi...  makanya waktu liat sih Yesa langsung abang ambil ancang-ancang deketin rebut kacamata. Ho..ho.. sih empunya kacamata ga rela tentunya barang barunya itu berpindah tangan jadinya sih Yesa langsung pergi ninggalin begitu aja. Walaupun ga berhasil ngerebut Beben biasa-biasa aja koq ga sampe nangis menjerit-jerit. Baguslha... ternyata anaknya sadar diri juga kalo itu bukan property dia..

Siangnya kebetula Bapak Beben pergi ke toko material sempat mampir ke penjual kaca mata... ngecek bentar kondisi matanya yang hasilnya adalah harus pake kacamata karena kondisi mata sudah plus.. tuh kan coba dari kmaren ngeceknya bisa langsung dipesenin kacamatanya. Kebetulan saat itu bapak nemu kacamata yang kece buat gaya-gayaan sih abang ...akhirnya tampak berpikir panjang langsung Bungkussss


Sebenarnya ada rasa ragu juga buat beliin yang kayak gini buat abang...soalnya tau sendiri anaknya tipe yang bosenan apalagi kalo yang dipakaikan ke tubuhnya. Pake topi aja ga mao.. kadang dipaksain tapi ga begitu lama langsung ditarik ampe copot topinya. Pake sepatu aja ga betah kecuali pake yang  skidder gitu.

Ternyata lain ceritanya dengan kacamata, memang awalnya waktu dipakein sih abang keliatan kurang nyaman wong pandangannya jadi gelap hi..hi.. tapi yang namanya usaha tetep keukeh donk dicoba terus ke anaknya... kebetulan saat itu stock buah sih abang buat cemilan sore abang dah ludes akhirnya pergilha kita ke toko buah naek motor bawa sih abang. Seblom naek motor kacamata kembali dipakein ke abang, dan ternyata sepanjang perjalanan pulang pergi ke toko buah kacamata tetap terpasang di matanya. Bahkan nih sampe ketiduran di motor pula kacamatanya tetap aja dipake.

Beberapa gaya ciamik abang Beben dengan kacamatanya... so handsome pokoknya



0 komentar:

Posting Komentar