Senin, 11 Mei 2015

FROM THE AUTHOR....

Sebenarnya tidak pernah terpikirkan dalam benak saya untuk menulis bahkan membuat blog,  Kenapa?
Saya termasuk orang yang kurang bergaul sama yang namanya dunia maya atau internet mungkin karena waktu zamannya sekolah sampai dengan kuliah dulu saya tidak pernah memiliki komputer sendiri, mengerjakan tugas kuliah sampai dengan skripsi tugas akhir saya mesti numpang menggunakan komputer di rumah teman. Puji Tuhan saya dihadirkan teman – teman yang baik penuh kasih dan pengertian, jarang sekali mereka menolak ketika saya berniat untuk meminjam komputer. Kalaupun harus menggunakan internet untuk mencari bahan kuliah saya mesti nongkrong di lab komputer kampus dari pagi sampai sore untuk menyelesaikan tugas sambil menggunakan fasilitas internet yang tersedia untuk mencari artikel- yang berhubungan dengan mata kuliah.

Anyway, kenalin, saya Natalia Jane Mumuh asli dari Manado dan sekarang tinggal dan bekerja di Jakarta. Saat memasuki dunia kerja barulah saya bisa menggunakan komputer sendiri walaupun asset kantor tapi bisa digunakan dengan bebas dimana username dan password atas nama sendiri. Fasilitas komputer di lengkapi dengan internet untuk support pekerjaan saya, sehingga saya juga otomatis mulai banyak berpetualang di dunia maya

Setahun lebih berada di Jakarta saya bertemu dengan seseorang yang menurut saya cukup dewasa namanya Laurent Parulian Simanjuntak. Dari namanya juga pasti sudah langsung ketebak asalnya dari mana yah, dia ini merupakan Ketua Pemuda di Gereja yang sering saya datangi untuk kebaktian minggu. Kurang lebih dua tahun masa perkenalan kami, akhirnya sekitar tahun 2009 kami mempertemukan keluarga kedua belah pihak untuk membicarakan keseriusan hubungan kami.
Sempat terpikirkan perbedaan sosial budaya yang begitu mencolok diantara kami apakah akan menjadi penghalang nantinya?? Semoga saja tidak

Prosesi pernikahan kami dilaksanakan dengan sederhana, tanggal 28 Mei 2010, Holy Matrimony di GPIB GLORIA BEKASI, dilanjutkan dengan resepsi malam di Harapan Indah Sport Club. Acara Pengucapan Syukur dilaksanakan di Manado pada tanggal 11 September 2010 di hotel Griya Sintesa. Puji Tuhan, semuanya berjalan dengan baik. Untuk adat Paboruhon (pengangkatan marga Batak, secara saya ini boru Manado) belum dilakukan karena situasi dan kondisi saat itu belum memadai, tapi akan dilakukan menyusul.

Sebagai suatu keluarga, kebahagiaan dan kebanggaan yang kami rasakan serasa belum sempurna karena memasuki tahun kedua usia pernikahan kami tanda – tanda kehadiran buah hati belum terlihat, Berdoa dan terus berusaha kami lakukan hingga suatu saat jawaban doa dan usaha kami memberikan hasil yang jauh dari yang kami bayangkan, Puji Tuhan di bulan Juni 2013 saya dinyatakan positif (hamil).
Sekarang di tengah keluarga kami sudah hadir a baby boy yang namanya Benaya Parulian Simanjuntak,  Benaya = Allah Membangun (dalam bahasa yahudi) cukup asing kan namanya?? he..he... Benaya hadir menemani hari-hari kami, dia adalah kebahagiaan kami, kebanggaan kami, jawaban doa kami Dan segalanya buat kami. Saat ini kami berjuang untuk Benaya, Untuk setiap impiannya, Untuk masa depannya.

Karena itulah dengan penuh cinta kami persembahkan blog ini, sebagai suatu rekam jejak pertumbuhan dan perkembangan hidupnya, sehingga kenangan dimasa kecilnya tidak akan hilang seiring dengan pertambahan usianya.

0 komentar:

Posting Komentar