Kamis, 09 April 2015

POS YANDU

POSYANDU – Feb 9th 2014

Dengan berkendara babyelle stroller merah  Beben di anter ke Posyandu tingkat RT disekitar rumah, hari itu pertama kali ke Posyandu dengan ditemani mama sama my GrandMa dan babyelle stroller yang aku pake ini bukan property aku yah tapi pinjaman dari sih koko yang paling ganteng se teluk pucung dan sekitarnya.
Yes, sih koko viel koko paling ganteng sesuai versi lembaga survey opung asri.

Biar ga begitu ngantri Beben start dari rumah pagian sekitar jam 9an, Perjalanan ke Posyandu membuat aku tertidur puless, tiba di Posyandupun Beben masih pules, tapi langsung petugasnya ngarahin sih mama buat daftarin dan ngisi data di  KMS (Kartu Menuju Sehat)., karena aku adalah new comer di situ jadi data perlu diisi dari awal untuk petugasnya up date dalam database mereka.

 
 
 
 
 
 
Setelah itu aku ngantri untuk ditimbang, syukurlha antrian tidak begitu panjang, aku yakin klo sih mama pasti harap2 cemas dengan berat badanku “nambah ga yah, nambah ga yah”. Begitu giliran aku langsung aku diletakin di timbangan (saat ditimbang pun aku masih molorr yah pemirsa he..he..) timbangan di posyandu memang masih manual  bukan timbangan kain yang digantung yah tapi timbangan jarum

Wow luar biasa ternyata  berat badan aku nambah menjadi 3.6 kg tapi tinggi nya ga diukur waktu itu, kata petugasnya ; karna umur Beben baru ±2weeks maka tingginya sama dengan tinggi saat aq  lahir aja yah. Oh iya, untuk tingginya di posyandu aku diukur pake meteran jahit.

Beben senang saat di Posyandu karena ketemu saa teman2 bayi dan balita, pas mao pulang Beben dapet oleh-oleh puding  sama petugasnya wuih enaknya puding itu, tapi Beben masih blom bisa makan,  jatah Beben langsung di hand over ke mama.

Mama Beben sama GrandMa juga ga mao kalah lho sama bayi dan balita lainnya, mereka juga ikutan ngantri buat nimbang BB dan tensi darah, ternyata BB mereka turun drastiss pemirsa effect begadang tiap malam wkwkwkwk. Pantesan aja celana panjang my GrandMa pada longgar…

0 komentar:

Posting Komentar