Kamis, 16 April 2015

HELLO DECEMBER…, SUNDAY SCHOOL

Desember… 
Bulan yang selalu identik dengan hujan dan perubahan cuaca, seperti mendung, berangin serta minusnya sinar matahari.

Desember…
Mendekati akhir tahun, perusahaan sudah sibuk mereview kinerja dan sales revenue sepanjang tahun yang sudah berjalan sambil mulai merancang sasaran strategis untuk thn 2015 (he...he… berlaku di kantor mama beben).

Desember…
Bulan dimana umat kristiani memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. 
Christmas is coming

Bulan terakhir ditahun 2014 
Puji Tuhan, Abang, sih Bapak dan Mama Beben semuanya dalam keadaan yang sehat waalfiat… Amin



SUNDAY SCHOOL
Kemaren waktu ke Sunday School @GKI Agus Salim Beben kebagian aktivitas (atau tugas singkat). Memang di setiap minggu anak-anak kelas batita selalu dibagikan aktivitas untuk langsung dikerjakan di tempat, aktivitasnya tidak begitu rumit  namanya juga buat batita dan kebanyakan aktivitas ini dikerjakan oleh orang tua termasuk aktivitas Beben. Mama Beben justru paling bersemangat ngerjain aktivitas dibanding anaknya he..he..dasar emak2
Cerita di sekolah minggu adalah tentang kisah Raja Zedekia yang tidak setia kepada Tuhan. Dia mengeraskan hatinya, menutup telinganya terhadap nasihat yang disampaikan Tuhan melalui nabi Yeremia. raja Zedekia juga membuat rakyat dan para imam melakukan dosa kejahatan dihadapan Tuhan. 
Nah, anak Sekolah Minggu ga boleh kayak raja Zedekia mesti jadi anak yang dengar-dengaran kepada Tuhan dan orang tua (pesan dari kk sekollah minggu).
Aktivitas hari itu adalah menempelkan kertas bergambar dua anak kecil yang berdoa (tampak depan) dan bertuliskan AKU MAU SETIA (tampak belakang) pada sebatang stick, setelah selesai aktivitasnya dibawah kedepan dan diberi stempel ”VERY GOOD” hore...




Hari itu di sekolah minggu batita dibagikan invitation untuk Perayaan Natal yang bertema Christmas, his story for you. Kostum dengan nuansa merah atau hijau menjadi dress code dalam perayaan ini. 
1st Christmas untuk Benaya semoga bisa hadir bersama mama dan bapak 
Selamat memasuki bulan Desember, 
Mari Sambut hari-hari dengan penuh sukacita dan rasa syukur

0 komentar:

Posting Komentar