Kamis, 16 April 2015

Hari Ibu : MAMAKU, PENDAMPINGKU

Salah satu peran terbaik yang pernah muncul dalam hidup saya, adalah menjadi seorang pendamping suami (istri) dan pendamping anak (ibu) yang tentu membawa banyak sekali perubahan yang menakjubkan untuk saya. Dengan menjadi istri dan ibu saya merasa harus belajar banyak hal agar bisa menjadi pendamping yang ideal buat suami dan anak. Kalaupun yang ideal itu masih terlalu jauh prosesnya, setidaknya saat ini saya berusaha menjadi pendamping yang hampir ideal buat suami dan anak he..he...maksa.com



Sebagai ibu saya berusaha memberikan cinta kasih yang secara nyata terwujud dengan menjadi pendamping yang bisa berada disisinya. Pendamping yang tidak hanya hadir ketika dia membutuhkan, Pendamping yang tidak hanya sekedar mencukupi yang dia butuhkan, Pendamping yang tidak hanya ada disaat senang, Pendamping yang tidak sekedar mengatur-ngatur hidupnya.



Tetapi sebagai Ibu, saya berusaha menjadi Pendamping yang bisa dia cari dan andalkan ketika terjatuh, saat sakit ataupun sedih, Pendamping untuk membuat dia tangguh dalam menjalani hidup, Pendamping yang bisa berbagi pengalaman suka dan duka,  Pendamping untuk mendidiknya mengenal dan mengikuti jalan kebenaran sesuai firmanNya.
Saya yakin di dunia ini bahwa pendamping terbaik untuk anak sepanjang waktu adalah tetap seorang...... ibu !! 
Selamat Hari Ibu untuk semua kaum perempuan di dunia.. Gbu

0 komentar:

Posting Komentar