Kamis, 09 April 2015

CHECK UP SCHEDULE

Feb 6th 2014, CHECK UP SCHEDULE
Di bulan Februari ini masih musim penghujan lho jadi udaranya masih dingin2 empuk, bawaannya ngantuk melulu selain itu di beberapa tempat masih aja banjir, muacetttt dimana-mana, berita di tv, media cetak, internet bahkan ampe obrolan tetangga sekitar rumahku ga jauh2 dari seputaran banjir yang melanda ibukota dan sekitanya, Pak Gubernur Jokowi masih blusukan sana sini ngurusin banjir. GOOD JOB & Semoga ada solusinya yah pakkk.

Tepat di hari ini merupakan jadwal check up pertama Beben @RS St Carolus. Wow lumayan juga jarak Bekasi ~ RS Carolus apalagi ini hari kerja. Sesuai daftar antrian aku harus hadir disana sekitar jam 10an soalnya dokter prakteknya sampe jam 11 doank. Dihari itu bapak beben bela-belain cuti lho buat nganter, mama beben dan my grandma juga ikutan ngawal untuk check up. Start dari rumah sekitar jam stenga 9 sambil berharap perjalanan ke Carolus lancar jaya alias ga muacett, klo pun macet ga parah2 banget yah pemirsa.
Sih timmy ga ikutan kali ini yah, soalnya bapakk khawatir ntar di perjalanan dia bertingkah bisa bikin pusingg he..he...Jadinya aku dianter pake Swift burgundy punya bou mami.

 
 
 
 
 
  
Baru aja sampe di kranji macetnya dah lumayan lho ditambah lagi cuaca mendung tanda2 bentar lagi bakal diguyur hujan lebat, tapi kita tetap maksa nerusin perjalanan ke RS Carolus. Lewatin cakung dah lumayan ga begitu macet, tapi begitu nyampe pondok kopi OMG, benar2 ga bisa bergerak lho. Dijamin ga bakal keburu klo tetap makasain ke RS Carolus. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan sambil melihat jarum jam yang terus bergerak tanpa berpikir panjang swift merah langsung muter balik menuju RSIA Ana Medika yang lokasinya dekat rumah. Sekedar info yah, kurang lebih 9 bulan yang lalu mama pertama kali chechk up dan tau dengan pasti klo mama dalam kondisi hamil di RSIA ini lho he..he... dan Kebetulan dokter SPA hari itu ada yang praktek.    

Perjalanan balik menuju RSIA Ana Medika sekitar 30 menitan,  wahhh klo aja tadi langsung kesitu ga bakal Beben ngerasain yang namanya macet.
Sebelum di periksa sama om dokter aku ditimbang ternyata berat badan Beben turun jadi 3.1 kg tapi tingginya nambah jadi 52cm, kata om dokter klo berat badan turun itu wajar koq asal jangan drastis aja turunnya, mama beben mesti lebih banyak makan lagi yah biar ASInya makin banyak buat aku.

0 komentar:

Posting Komentar